Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Pulang Pisau


Konveksi kaos olahraga Pulang Pisau dengan kontak 0813-2966-4580 merupakan layanan pembuatan kaos olahraga dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi seperti di Pulang Pisau dan juga di lokasi Indonesia, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan membuat kaos olahraga di konveksi kami, Anda akan mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju olahraga yang akan dipesan. Akan tetapi, jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan beragam desain kaos olahraga yang bisa Anda jadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Jasa konveksi baju olahraga kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Pulang Pisau saja, tetapi Konveksi kami }melayani permintaan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos olahraga di konveksi Kami & segera miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan atau anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dukungan supplier bahan kaos olahraga,team design profesional serta tim sablon berpengalaman, kami siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Pulang Pisau ataupun dari wilayah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan& pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga via telp dari Pulang Pisau


Konveksi Kaos Olahraga Melayani Pemesanan Kaos Olahraga Wanita & Pria mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Kami melayani pembuatan kaos olahraga di Pulang Pisau untuk semua umur yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD & masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:


Baju Olahraga Wanita


Umumnya bentuk dan desain baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, tetapi seiring dengan perkembangan budaya, sekarang ini desain baju olahraga wanita lebih mempertimbangkan sisi fashion, oleh karena itu desainnya semakin beragam. Contoh variasi dari desain baju olahraga wanita, adalah adanya kaos olahraga muslimah. Hal ini tentunya menjadikan wanita muslim makin nyaman dalam menggunakan kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim berhijab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, misalnya kaos lebih panjang sampai bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa namun lebih longgar. Untuk model desain kaos olahraga muslimah sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk menambah kebebasan wanita muslimah dalam berolahraga, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh design sebagai berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah jadi kaos olahraga yang paling banyak dijumpai. Akan tetapi seperti halnya kaos olahraga wanita, desain kaos olahraga pria pun sekarang ini makin bervariasi. Berikut contoh-contoh desain kaos olahraga pria yang pernah konveksi kami kerjakan.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Secara umum kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya tentu saja terletak pada ukuran, namun tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya diberikan sablon karakter-karakter yang disukai anak-anak. Berikut contoh design kaos olahraga anak.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah secara umum mempunyai desain simpel, tetapi mempunyai ciri khas yang biasanya terletak pada warna kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru & murid. Untuk kaos olahraga sekolah, konveksi kami melayani pemesanan kaos olahraga SD, SMP dan SMP untuk guru & muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas terserah konsumen




Bagi yang berada di daerah Pulang Pisau


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga nya


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga via telepon dari Pulang Pisau


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, bisa dijadikan untuk rujukan, jika sewaktu akan melakukan pemesanan Anda belum menyiapkan desain.



katalog desain kaos olahraga kesatu
katalog desain kaos olahraga 2
katalog desain kaos olahraga ketiga

Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos olahraga yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana olahraga panjangnya selisih 3cm per ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, panjang kaosnya bisa ditambah 30cm-50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga secara umum merupakan setelan yang terdiri kaos dan celana. Bahan kaos berbeda dengan bahan celana. Untuk bahan kaos kami menyediakan 5 (lima) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA.


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat & ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan dan jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka menunjukkan ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga konveksi kami menyiapkan 3 (tiga) macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini memiliki karakteristik sama dengan bahan yang dipakai perusahaan sport terkenal ber-merk Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebaik bahan katun. Bagian luar bahan diadora mempunya kerapatan yang tinggi, sehingga permukaan kainnya halus, sedangkan pada bagian dalam dari kain diadora agak berbulu, sehingga mampu menimbulkan rasa hangat waktu digunakan. Diadora mempunyai ketebalan yang bagus, sehingga tidak hanya digunakan untuk membuat celana training olahraga, akan tetapi juga dipakai untuk membuat jaket dengan tampilan sporty.


Adidas


Kain Adidas memiliki karakater ringan dan menyerap keringat seperti halnya Diadora. Bagian luar memiliki permukaan halus, sedangkan pada bagian dalam agak kasar tapi tidak berbulu sepertikain diadora. Kain Adidas juga selain dipakai sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga dipakai untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki memiliki karakteristik permukaan kain halus, ringan, lembut, licin & lentur. Bagian dalam dan luar dari kain lotto hampir sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena dengan keleturannya, membuat kain Lotto sangat nyaman digunakan untuk bergerak bebas dan sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan desain & jumlah pemesanan. Maka dari itu, informasi harga belum bisa kami sertakan saat ini, akan tetapi pasti akan kami sampaikan saat Anda mengontak kami. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos olahraga belum termasuk ongkos kirim. Informasi detilnya secepatnya hubungi kami.




Pemesanan Kaos Olahraga dari Pulang Pisau


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga lewat telepon di Pulang Pisau


Cara Pemesanan Kaos Olahraga dari Pulang Pisau


Untuk melakukan pemesanan kaos olahraga, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Pulang Pisau. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda.


Tetapi, jikalau tetap mau datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut langkah-langkah pemesanan kaos olahraga dari Pulang Pisau



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • kirimkan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • kirimkan desain kaos olahraga beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • kirimkan jenis bahan kaos olahraga yang akan digunakan, apakah akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena yang dikombinasikan dengan bahan celana olahraga menggunakan bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal order untuk kaos olahraga yakni 2 lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos & celana training olahraga.

  • kirimkan data nama & alamat lengkap Anda (untuk keperluan pengiriman)


Ketika data-data tersebut kami terima, kami akan informasikan biaya pembuatan kaos olahraganya, kemudian segera melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga dari Pulang Pisau


Untuk pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama adalah pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari semua daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos olahraga kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja hubungi kami




Anda di Pulang Pisau Ayo segera bikin kaos olahraga di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Pulang Pisau


Secepatnya Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga via SMS di Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Pulang Pisau


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan-kemudahan antara lain :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga

  2. Bisa memilih warna kaos & celana yang dikehendaki

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos olahraga akan kami kerjakan saat kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Pulang Pisau


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Pulang Pisau akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Pulang Pisau. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Pesan Sekarang !!!


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pemesanan dari Seluruh Area Pulang Pisau & juga semua daerah Indonesia


Segera hubungi kami !!!





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Pulang Pisau


pemesanan kaos olahraga via telepon di Pulang Pisau

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami